X

USER LOGIN

Preloader Lupa Password?

Pengurus HIMPSI JAYA

No Profile
Aline Sahertian

Bendahara Umum

No Profile
Dini Andiani

Divisi 2: Pengembangan Kompetensi

No Profile
Edward Andriyanto Soetardhio

Divisi 1: Pelayanan Masyarakat

No Profile
Erida Rusli

Sekertatis Umum

No Profile
Josephine Rosa Marieta (KOKO)

Divisi 4: Kemitraan

No Profile
Rilzan Chandra

Wakil Ketua II

Rinni Purwaningsih Soegiyoharto

Divisi 3: Komunikasi & Hubungan Masyarakat

Riswandi Alekhine

Divisi 5: Information Technology

No Profile
Tri Iswardani

Wakil Ketua I

Widura Imam Mustopo

Ketua HIMPSI JAYA 2016-2020

Program Kerja Satu Periode HIMPSI Jaya

Dipublikasikan oleh pada Minggu, 12 Maret 2017

Seluruh anggota dan calon anggota Himpsi Jaya hadir dalam Himpsi Jaya Gathering yang berlangsung meriah di Auditorium Nurcholis Madjid, Universitas Paramadina Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Pendengarkan pemaparan Program Kerja Satu Periode HIMPSI Jaya oleh Ketua HIMPSI Jaya.

Program Kerja Satu Periode HIMPSI Jaya

Dr. Widura Imam Mustopo,M.Psi,Psi.

Acara yang dihadiri ratusan anggota dan calon anggota Himpsi tersebut dimulai Pk 09.00 WIB hingga acara bebas menjelang petang.

Dr. Widura Imam Mustopo,M.Psi,Psi, selaku Ketua Himpsi Jaya periode 2016-2020 memberikan sambutan di sela-sela acara. Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru serta mensosialisasikan program kerja kepengurusan Himpsi Jaya selama satu periode.

“Saya sangat senang kita semua dapat hadir dan berkumpul bersama. Tujuan kita berkumpul hari ini tentunya memperkenalkan pengurus yang baru, lalu mensosialisasikan program kerja,” ungkap Widura

Widura melanjutkan bahwa ia berharap pengurus Himpsi periode 2016-2020 dapat melanjutkan harapan sesuai dengan visi dan misi Himpsi Jaya.

“Kami berharap, Himpsi Jaya dapat menjadi rujukan utama atas pelayanan, informasi serta pemanfaatan ilmu psikologi terapan baik bagi para anggota himpsi jaya, maupun segenap lapisan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah DKI Jaya pada tahun 2020,” pungkasnya. (Nina)

Tinggalkan Balasan